ERISTICA - Era baru tantangan cerdas
Eristica adalah platform P2P revolusioner yang mendorong partisipasi dalam tantangan dan kompetisi online. Proyek ini diluncurkan pada tahun 2015 dan telah mendapat lebih dari 1,2 juta pengguna. Platform ini memungkinkan setiap peserta untuk memulai dan menerima tantangan, memberikan rekaman video tantangan yang telah diselesaikan dan mendapatkan penilaian berdasarkan hasilnya. Pengguna Eristica juga diizinkan untuk menghasilkan konten virus dengan video tantangan yang mendapatkan jutaan penayangan di YouTube, dan pemenangnya menjadi bintang. Sistem penilaian, reputasi dan peringkat menciptakan insentif yang kuat untuk partisipasi aktif. Insentif kompetitif membuat para pemain memperjuangkan tempat teratas dalam pemeringkatan, dalam upaya meraih ketenaran dan hadiah.
Dengan bantuan teknologi blockchain, proyek Eristica bermaksud untuk mengatasi hambatan yang dihadapi industri dan menciptakan ekosistem tunggal baik untuk kompetisi offline maupun online.
Tokenisasi ekonomi platform akan menawarkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah untuk memenangkan tantangan, menerima hadiah virtual dari prediksi yang berhasil dan membeli akses ke semua layanan platform. Eristica adalah platform universal, dimana setiap anggota masyarakat mendapat manfaat dari sinergi yang tercipta di dalam ekosistem.
Mengapa memilih Eristica?
Sebagai pengguna Eristica ada hak istimewa dan manfaat tertentu yang akan Anda capai darinya. Uang terkait petunjuk dan biaya dalam bisnis Taruhan dan Tantangan tidak seragam apa lagi, sekarang dan kemudian perbedaan bisa boros. Wagers biasanya dikenai taruhan atau lagi perusahaan perantara yang menyiratkan bahwa biaya dapat naik sampai 20%. Misalnya, tahapan dengan tantangan di kalangan anak muda mengenakan biaya 10% sementara di web dan persaingan eSports mengenakan biaya 5-10%. Semua hal dipertimbangkan, Eristica menetapkan taruhan soliter untuk berbagai taruhan, kesulitan, dan persaingan, yaitu 3%. Ini niscaya akan berubah menjadi standar dalam bisnis dan membuat aliran klien dari tahap yang lebih mahal.
Tokenisasi ekonomi platform akan menawarkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah untuk memenangkan tantangan, menerima hadiah virtual dari prediksi yang berhasil dan membeli akses ke semua layanan platform. Eristica adalah platform universal, dimana setiap anggota masyarakat mendapat manfaat dari sinergi yang tercipta di dalam ekosistem.
Mengapa memilih Eristica?
Sebagai pengguna Eristica ada hak istimewa dan manfaat tertentu yang akan Anda capai darinya. Uang terkait petunjuk dan biaya dalam bisnis Taruhan dan Tantangan tidak seragam apa lagi, sekarang dan kemudian perbedaan bisa boros. Wagers biasanya dikenai taruhan atau lagi perusahaan perantara yang menyiratkan bahwa biaya dapat naik sampai 20%. Misalnya, tahapan dengan tantangan di kalangan anak muda mengenakan biaya 10% sementara di web dan persaingan eSports mengenakan biaya 5-10%. Semua hal dipertimbangkan, Eristica menetapkan taruhan soliter untuk berbagai taruhan, kesulitan, dan persaingan, yaitu 3%. Ini niscaya akan berubah menjadi standar dalam bisnis dan membuat aliran klien dari tahap yang lebih mahal.
Eristica juga akan membuat tahap di mana jenis individu yang khas dapat bekerja sama dengan masing-masing berbeda sepanjang garis ini membuat tingkat energi kooperatif selama ini. Statistik muda yang mungkin tidak pernah berhasil mendapatkan uang digital, akan mendapat kesempatan untuk mencoba barang dan administrasi di bisnis kripto. Ini akan membuat masuknya klien lain dan mempercepat jalan menuju membawa mata uang digital ke mayoritas. Semua orang dengan cara ini diantisipasi yang akan mendapatkan keuntungan dari pandangan dunia ini. Pembuat kripto-usaha mengakses kelompok dinamis yang lain dari para penonton, perancang otonom mendapatkan panggung, di mana mereka dapat mengaktualisasikan pemikiran mereka. Kelompok orang Eristica, di sisi lain, memiliki kesempatan untuk mendapat imbalan atas gerakan dan komitmen terhadap kemajuan usaha.
Pasar Eristica.
Infiltrasi inovasi web di media membuat pasar lain yang disebut FunTech, juga ke FinTech (Financial Technologies) atau BioTech (Organic Technologies). Pasar ini akhirnya menjadi industri terbesar dan tercepat di Internet. Pertemuan orang YouTube tetap berada di lebih dari 1,5 miliar klien yang terdaftar dan belum berkembang setiap hari. Pada umumnya, klien membakar melalui 40 menit setiap hari menonton video YouTube Tidak ada kejutan besar YouTube berubah menjadi medium, di mana kesulitan massa berubah menjadi keajaiban yang sangat menakjubkan di seluruh dunia. Sebagian besar klien Internet mengingat perkembangan Gangnam Style di dunia pada tahun 2012. Ini didorong oleh video musik Psy yang merupakan potongan video utama dalam sejarah yang mencapai 1 miliar dan kemudian 2 miliar perspektif. Hal ini memicu kesibukan Gangnam Style Challenge dengan lebih dari 2 juta rekaman termasuk spoof, tantangan, dan persaingan yang berkomitmen pada langkah yang terkenal. Sejak saat itu, keajaiban tantangan video ternyata jauh lebih utama. Pada tahun 2013, Harlem Shake Challenge ternyata menjadi super mainstream. Sampai saat ini, lebih dari 9,9 juta tantangan video telah ditransfer di YouTube, dan jumlah ini terus berkembang. Pada tahun 2014, ALS Ice Bucket Challenge ternyata sangat menonjol di seluruh dunia. Presiden Amerika saat ini Donald Trump adalah salah satu individu yang mengakui tes ini di antara banyak identitas yang berbeda. Hillary Clinton adalah tokoh terkenal lainnya yang telah terlibat dengan tantangan mainstream dalam apa yang dikenal sebagai Mannequin Challenge.
Di setiap organisasi yang sukses saat ini, hal itu selalu dimulai dari beberapa orang dan dengan beberapa kelompok orang yang saling berbagi cita-cita untuk mencapai tujuan tertentu, Eristica memiliki beberapa keahlian dan profesional dari bidang yang berbeda, yaitu pemilik bisnis, perancang, pengembang, dll. di bawah untuk melihat diagram sebagian besar anggota tim.
Detail ICO dan Token:
Pra-penjualan token - 1 September 2017
ICO utama mulai - 7 Desember 2017
Infiltrasi inovasi web di media membuat pasar lain yang disebut FunTech, juga ke FinTech (Financial Technologies) atau BioTech (Organic Technologies). Pasar ini akhirnya menjadi industri terbesar dan tercepat di Internet. Pertemuan orang YouTube tetap berada di lebih dari 1,5 miliar klien yang terdaftar dan belum berkembang setiap hari. Pada umumnya, klien membakar melalui 40 menit setiap hari menonton video YouTube Tidak ada kejutan besar YouTube berubah menjadi medium, di mana kesulitan massa berubah menjadi keajaiban yang sangat menakjubkan di seluruh dunia. Sebagian besar klien Internet mengingat perkembangan Gangnam Style di dunia pada tahun 2012. Ini didorong oleh video musik Psy yang merupakan potongan video utama dalam sejarah yang mencapai 1 miliar dan kemudian 2 miliar perspektif. Hal ini memicu kesibukan Gangnam Style Challenge dengan lebih dari 2 juta rekaman termasuk spoof, tantangan, dan persaingan yang berkomitmen pada langkah yang terkenal. Sejak saat itu, keajaiban tantangan video ternyata jauh lebih utama. Pada tahun 2013, Harlem Shake Challenge ternyata menjadi super mainstream. Sampai saat ini, lebih dari 9,9 juta tantangan video telah ditransfer di YouTube, dan jumlah ini terus berkembang. Pada tahun 2014, ALS Ice Bucket Challenge ternyata sangat menonjol di seluruh dunia. Presiden Amerika saat ini Donald Trump adalah salah satu individu yang mengakui tes ini di antara banyak identitas yang berbeda. Hillary Clinton adalah tokoh terkenal lainnya yang telah terlibat dengan tantangan mainstream dalam apa yang dikenal sebagai Mannequin Challenge.
Di setiap organisasi yang sukses saat ini, hal itu selalu dimulai dari beberapa orang dan dengan beberapa kelompok orang yang saling berbagi cita-cita untuk mencapai tujuan tertentu, Eristica memiliki beberapa keahlian dan profesional dari bidang yang berbeda, yaitu pemilik bisnis, perancang, pengembang, dll. di bawah untuk melihat diagram sebagian besar anggota tim.
Detail ICO dan Token:
Pra-penjualan token - 1 September 2017
ICO utama mulai - 7 Desember 2017
Jangka waktu Ketentuan ICO untuk penghentian ICO
Tahap pra-penjualan: 45 hari
Tahap penjualan utama: 22 hari
Tahap pra-penjualan: 45 hari
Tahap penjualan utama: 22 hari
ICO akan ditutup, tunduk pada pemenuhan
salah satu syarat, yaitu:
Tanggal penghentian Hard Cap atau ICO tercapai.
salah satu syarat, yaitu:
Tanggal penghentian Hard Cap atau ICO tercapai.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan gunakan link di bawah ini:
Website: https://eristica.com/
whitepaper: https://eristica.com/wp/wp_en.pdf
Medium: http://blog.eristica.com/
Facebook: http://facebook.com/eristica
Twitter: http://twitter.com/eristicaapp
Telegram: https://t.me / EristicaChat
Website: https://eristica.com/
whitepaper: https://eristica.com/wp/wp_en.pdf
Medium: http://blog.eristica.com/
Facebook: http://facebook.com/eristica
Twitter: http://twitter.com/eristicaapp
Telegram: https://t.me / EristicaChat
Komentar
Posting Komentar